Bioskop Keliling BPNB DIY di Dusun Ketonggo

Administrator 13 Maret 2020 21:45:59 WIB

Wonokromoinfo - Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) DIY menyelenggarakan acara Bioskop Keliling di Dusun Ketonggo Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Bantul pada Jumat, 13/03/2020 Jam 20.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Kepala BPNB DIY Dra. Dwi Ratna Nurharjani, M.Hum, Carik Desa Wonokromo H. Akhmad Riyanta, Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustain, Kepala Dusun Ketonggo Rustiyati, S.Pd.AUD, Ketua RT Se Dusun Ketonggo serta masyarakat Dusun Ketonggo sejumlah 200 orang.

Kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd.AUD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BPNB DIY yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut di Dusun Ketonggo sehingga dengan acara ini masyarakat bisa bersama sama berkumpul untuk saling silaturahim dan menyaksikan tontonan yang mengandung tuntunan.

Dalam sambutannya Kepala BPNB DIY Dra. Dwi Ratna Nurharjani, M.Hum mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan pemutaran film "Penjuru Lima Santri" diharapkan bisa menjadi inspirasi selain tontonan juga bisa menjadi tuntunan, "saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Ketonggo yang telah dengan senang hati menerima dengan baik program ini" ucapnya.

Terlihat masyarakat Dusun Ketonggo sangat antusias untuk menyaksikan film "Penjuru Lima Santri" dari anak - anak sampai orang tua. Senyum dan tawa mengiringi penonton dalam menyaksikan film tersebut seolah mengingatkan masa lalu.

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 23.00 WIB

Komentar atas Bioskop Keliling BPNB DIY di Dusun Ketonggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License