Doa Bersama Dan Motivasi Menjelang UNBK Dan UKK 2020 SMK Negeri 1 Pleret

13 Maret 2020 15:38:33 WIB

Wonokromoinfo-Menyambut pelaksanan Ujian Nasional dan Uji Kompetensi Keahlian, SMK Negeri 1 Pleret yang beralamatkan di Dusun Jati Desa Wonokromo Kecamatan Pleret menggelar kegiatan doa bersama di aula sekolah. Jumat, 13 Maret 2020 pukul 07.30-10.30 WIB, doa bersama dan motivasi menjelang UNBK dan UKK 2020 menghadirkan Motivator Muhammad Hidayat, S.Psi., M.Si. Tema yang disampaikan "Menggapai Prestasi Kesuksesan dan Kemuliaan Hidup Melalui Pendidikan, Doa dan Restu Orang Tua".
Kegiatan yang diikuti oleh semua Siswa kelas XII SMK Negeri 1 Pleret yang ditujukan sebagai persiapan mental siswa. Pada kegiatan itu pula Orang tua/Wali Siswa turut hadir guna memberikan support dan doa restu kepada putra/putri mereka.
Pelaksanan doa bersama merupakan agenda tahunan sekolah dalam menghadapai serangkaian ujian akhir yaitu Ujian Nasional, Ujian sekolah dan Uji Kompetensi Keahlian.

Kepala SMK Negeri 1 Pleret Pariyana, S.Pd., MT. mengatakan bahwa Siswa-Siswi diharapkan meningkatkan ibadahnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, belajar lebih giat lagi sehingga nanti mendapatkan hasil yang maksimal dan sukses.

Kegiatan doa bersama sekaligus training motivasi siswa guna menyempurnakan kesiapan siswa agar pelaksanan ujian bisa berjalan lancar. Sebenarnya tidak hanya cukup kesiapan segi akademik tetapi siswa juga harus memiliki mental siap. Mengingat mental menjadi hal yang fundamental harus dimiliki siswa. Sekolah berharap Siswa SMK Negeri 1 Pleret semua jurusan yang akan menghadapi Ujian dapat lulus semua secara sempurna dan memperoleh nilai yang maksimal dan memuaskan.(Rn)

Komentar atas Doa Bersama Dan Motivasi Menjelang UNBK Dan UKK 2020 SMK Negeri 1 Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License