Jama'ah Miftahul Jannah Jejeran 2 Birul Walidain

Administrator 13 Maret 2020 10:30:50 WIB

Wonokromoinfo - Pada hari Minggu ,01-03-2020 Jama'ah Miftahul Jannah Jejeran 2 Wonokromo Pleret Bantul yang di asuh oleh Ibu Nyai Hj Zamzamah mengadakan kegiatan ziarah bersama

Rombongan jama'ah yang berjumlah 100 orang melaksanakan ziarah ke makam para Kyai di sejumlah tempat , rombong tersebut berangkat dari halaman masjid Mi'rojul Muttaqinalloh jejeran pada pukul 06.30 WIB menuju ke Giriloyo di makam Mbah Kyai haji Marzuki, setelah dari Giriloyo di lanjutkan ke makam Sewu pajangan.

Setelah di rasa cukup kami rombongan melanjutkan ke makam Mbah Kyai Munawir Krapyak , setelah itu rombongan dengan semangat melanjutkan perjalanan menuju ke makam Mbah Kyai Nor Iman Mlangi dan menjelang tengah hari kami menuju makam Mbah Kyai haji mufit Pandanaran . Rombongan jama'ah Miftahul Jannah melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di halaman makan krn saat itu hujan sangat lebat.

Hampir 1 jam kami rombongan menunggu belum juga reda , dalam keadaan hujan kami melanjutkan perjalanan menuju makam lumpuyangan Yogyakarta , berhubung sampai di lokasi makam tersebut masih hujan maka kamipun memutuskan untuk pulang walau hati kecewa tidak bisa ke makam Mbah Kyai haji Daldiri Lempuyangan Yogyakarta . Kami berharap pengasuh jama'ah Miftahul Jannah di tahun depan masih mengagendakan acara ziarah ke makam para Kyai di daerah istimewa Yogyakarta yang dari dulu sudah merupakan acara rutin.

Kami rombongan jama'ah Miftahul Jannah tiba di halaman masjid Mi'rojul Muttaqinalloh Jejeran 2 Wonokromo Pleret Bantul pukul 16.00 WIB. (Ftn)

Komentar atas Jama'ah Miftahul Jannah Jejeran 2 Birul Walidain

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License