Pertemuan Dasa Wisma RT 01 Jejeran Bahas Pembangunan Gudang Inventaris

Administrator 13 Maret 2020 10:17:17 WIB

Wonokromoinfo – Telah dilaksanakan pertemuan dasa wisma RT 01 Jejeran 2  Wonokromo Pleret Bantul pada Selasa, 10/03 2020 bertempat di rumah Ibu Fadila pukul 18.30 WIB.

Rembuk warga di pertemuan dasa wisma dengan agenda pembangunan gudang perkakas warga RT 01 Dusun Jejeran 2 Wonokromo Pleret Bantul. Di tahun 2020 warga RT 01 berkeinginan untuk membuat gudang perkakas . Perkakas milik warga yang sekarang menyimpan nya masih numpang di rumah warga .

Sungguh memprihatinkan sampai sekarang belum punya gudang sendiri . Di tahun ini warga ingin sekali mewujudkan cita-cita punya gudang sendiri, dengan cara iuran per KK  Rp. 100.000,- yang di sepakati dalam pertemuan tersebut.

Warga juga punya program tanam pohon pisang dengan cara bagi hasil dengan yang punya tanah . Rencana hasil dari buah pisang tersebut untuk menambah biaya pembangunan gudang perkakas.

Dalam pengelolaan bertanam pisang semua warga terlibat. Harapan nya dengan kerja sama yang baik antar anggota dasawisma , RT serta muda mudi cita cita akan tercapai . Pertemuan berakhir pukul 21.00 WIB.(Ftn)

Komentar atas Pertemuan Dasa Wisma RT 01 Jejeran Bahas Pembangunan Gudang Inventaris

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License