Gathering IMP Desa Wonokromo

Administrator 12 Maret 2020 16:24:17 WIB

Wonokromoinfo - Untuk penyegaran semangat bagi para kader PPKBD dan Sub PPKBD se-Desa Wonokromo, Minggu (08/03/2020) yang lalu, Seksi Pelayanan Pemeritah Desa Wonokromo mengadakan even “Gathering IMP Desa Wonokromo” yang diikuti oleh semua kader IMP se-Desa Wonokromo yang terdiri dari 85 orang.

Dengan menggunakan PO Bus Remaja 2 bus besar yang mebawa para kader berangkat dari Balai Desa Wonokromo Pleret Bantul jam 06.00 WIB tepat. Ikut dalam rombongan bus Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono,S.IP., MAP beserta Ibu, Kasi Pelayanan Mustain mendampingi kader-kader PPKBD semuanya.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 4 jam, rombongan bus sampai di lokasi wisata tujuan pertama, Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur, sebuah pantai yang elok nan indah, terletak di Desa Kalak, Kec.Donorojo Kabupaten Pacitan Jawa Timur

Seremoni acara pun dilaksanakan di rumah makan  “Larasati 2”, diawali dengan sambutan kasi pelayanan dan dilanjutkan sambutan koordinator IMP Desa Wonokromo Supiyah.

Dalam sambutannya, Kasi Pelayanan Desa Wonokromo, Mustain, menyampaikan terimakasih kepada semua kader IMP yang telah berpartisipasi dalam acara ini di tengah kesibukan sehari-hari. Mustain  juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Lurah Desa Wonokromo yang telah memberikan bimbingan dan advokasi penganggaran melalui APBDes untuk kesehatan.

Supiyah selaku koordinator IMP Desa Wonokromo dengan penuh haru dan mata berkaca-kaca menyampaikan atas nama IMP Desa Wonokromo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah yang selama 6 tahun ini memperhatikan kader terutama IMP dengan kegiatan – kegiatan anggaran APBDes.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua kader IMP yang telah gigih melaksanakan program – program dari pemerintah dalam rangka mensukseskan program pemerintah,

Seusai sambutan,  acara dilanjutkan pemberian kenang – kenangan dari IMP kepada Lurah Desa Wonokromo dimasa purna tugas 31 Maret 2020 mendatang, yang kemudian dilanjutkan makan siang bersama.

Setelah acara makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Goa Gong, yang memakan waktu sekira 20 menit. Di goa gong  para kader IMP menikmati suasana indah dan eksotis. Sesudahnya, para kader dan pendamping pulang ke terminal bus, di mana waktu sudah pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan belanja jajanan dan oleh-oleh khas, lalu sekitar pukul 19.00 WIB rombongan pulang ke Desa Wonokromo.(Mst)

Komentar atas Gathering IMP Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License