PERTEMUAN PANDU DESA WONOKROMO DOAKAN LELUHUR

12 Maret 2020 09:49:26 WIB

Wonokromoinfo/. Pertemuan Paguyuban Dukuh(PANDU) Desa Wonokromo pada putaran ke-12 kali ini diadakan pada hari Rabu (11/03/2020) bertempat di rumah kepala Dukuh Pandes I (Hamdani). Pertemuan ini dihadiri oleh 11 Kepala Dukuh, sedangkan Kepala Dukuh Sareyan (H.Kiswan Hidayat) berhalangan hadir karena ada keperluan mendampingi warga melaksanakan pernikahan.

Pertemuan ini seperti biasa diawali dengan pembacaan amaliyah dzikir tahlil setelah pembukaan acara. Amaliyah ini dilaksanakan untuk mendoakan arwah para leluhur, mulai dari leluhur keluarga besar Pandu sampai dengan seluruh leluhur seluruh pamong desa Wonokromo. Amaliyah juga dikhususkan untuk mendoakan anggota Pandu agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dan tetap amanah. Bertindak sebagai rois amaliyah beliau H.Sumedi Waluyo salah satu sesepuh Pandu.

Setelah selesau pembacaan analiyah dan doa dilanjutkan dwngan musyawarah yang dipimpin oleh Ahmad Asyhuri (Dukuh Wonokromo I)  selaku ketua Pandu. Musyawarah diawali dengan laporan keuangan dan laporan kegiatan yang disampaikan  oleh Dani Febrina (Dukuh Wonokromo II) sebagai bendahara Pandu.

Musyawarah dilanjutkan dengan pembahasan persiapan menghadapi program PTSL yang akan dilaksankan pada tahun 2020 ini.(fd) 

Komentar atas PERTEMUAN PANDU DESA WONOKROMO DOAKAN LELUHUR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License