Achievement Motivation Training ( AMT ) MTs AL-MAHALLI Brajan Wonokromo

12 Maret 2020 09:48:54 WIB

Wonokromoinfo-Siswa kelas akhir di Sekolah atau Madrasah untuk semester genap dipenuhi kegiatan-kegiatan yang padat jelang ujian akhir. Beruntunnya sistem pembelajaran terkadang menghasilkan bias prestasi, artinya Siswa merasa jenuh dengan bertubi-tubinya rentetan uji coba, pendalaman materi sampai rangkaian ujian yang bermacam-macam. Kejenuhan itu bisa diatasi dengan melaksanakan kegiatan refresh dalam bentuk motivasi atau sering disebut AMT (Achievement Motivation Training).
Adapun Ujian Nasional yang dilaksanakan setiap tahun, terkadang menjadi hal yang menakutkan bagi Siswa-Siswi. maka untuk memberikan dorongan semangat, sekaligus juga sarana penyegaran bagi Siswa-Siswi kelas IX, MTs AL-MAHALLI Brajan Wonokromo Pleret Bantul Tahun 2020 ini mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) yang dilaksanakan Rabu, 11 Maret 2020 bertempat di Aula Madrasah. AMT dimulai pukul 07.00 WIB dengan peserta seluruh Siswa-Siswi MTs AL-MAHALLI Brajan beserta Orang tuanya/ Wali Murid.

Pada AMT saat ini mendatangkan Motivator terkenal yaitu Purwanto, S.Ag.dengan tema "Membentuk Siswa Berprestasi, Jujur dan Bertanggung jawab".
Siswa-Siswi mengikuti AMT penuh dengan semangat dan terharu atas apa yang dijelaskan oleh Motivator. Orang Tua Wali Murid juga demikian bersyukur dan mengucapkan terimaksih kepada pihak sekolah sudah mengadakan AMT sehingga menjadikan bekal Anak-anak. Acara AMT berjalan lancar selesai pukul 12.00 WIB ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas Achievement Motivation Training ( AMT ) MTs AL-MAHALLI Brajan Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License