PERTEMUAN KADER POSYANDU DELIMA MERAH BRAJAN

12 Maret 2020 08:04:55 WIB

Wonokromoinfo/. Dalam rangka menyiapkandan melanjutkan kegiatan Posyandu Balita Delima Merah Dusun Brajan di bulan-bulan yang akan datang, kader Posyandu mengadakan pertemuan pada Selasa sore 10/03/2020 di rumah Abriyanti (Ketua Posyandu Delima Merah). Pertemuan ini dihadi dari perwakilan Dasawisma seDusun Brajan.

Pertemuan ini membahas tentang penjadwalan dan pembagian tugas penyediaan PMT (Pemberian Makanan Tambahan). Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa PMT akan diutamakan untuk memilih menu makanan berat dengan menu yang bervariatif namun tetap mencukupi kebutuhan gizi menu empat bintang  yang meliputi karbohidrat, sayuran, protein hewani dan protein nabati  . Untuk variasi menu akan dibuatkan jadwal  oleh Zunainah selaku penasehat kader dan PKK.

Dengan pemberian menu yang bervariasi ini diharapkan akan menambah antusias ibu-ibu yang mempunyai putra-putri balita untuk mengantarkan anaknya mengikuti kegiatan posyandu secara rutin sehingga perkembangan bayi bisa bisa terpantau dengan baik.(fd)

 

Komentar atas PERTEMUAN KADER POSYANDU DELIMA MERAH BRAJAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License