SOSIALISASI RKAS TAHUN 2020 SD BRAJAN

11 Maret 2020 14:03:24 WIB

Wonokromoinfo/. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan SD Brajan penggunaan Dana BOS , pihak sekolah mengadakan sosialisasi  Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) pada Selasa  siang 10/03/2020. Acara ini memghadirkan pengawas SD dari kecamatan Pleret dan mengundang komite dan Dewan Sekolah.

Dalam acara ini dipaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini baik kegiatan yang bersifat pembangunan sarana dan prasarana sekolah mau pun kegiatan belajar mengajar sampai dengan kegiatan peringatan hari besar Nasional.

Pada kesempatan ini juga disampaikan laporan keuangan dari Muslimah selaku bendahara Dewan Sekolah. Acara ini diadakan untuk melaksanakan anggaran sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pusat.(fd)

Komentar atas SOSIALISASI RKAS TAHUN 2020 SD BRAJAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License