EVAKUASI LANJUTAN LOKASI TERDAMPAK HUJAN ANGIN

10 Maret 2020 19:03:16 WIB

Wonokromoinfo/. Banyaknya lokasi yang terdampak dengan adanya hujan deras yang diaertai angin di wilayah Wonokromo yang terjadi pada Senin malam (09/03/2020)membuat tim relawan tidak bisa menyelesaikan evakuasi di semua lokasi tadi malam. Misalnya di Dusun Brajan Wonokromo Pleret Bantul, lokasi terdampak akibat hujan angin terdapat di 9 titik lokasi. Sehingga tim merasa kewalahan karena terbatasnya jumlah peraonel dan peralatan. Namun demikian kegiatan evakuasi tetap dilanjutkan pada hari ini (Selasa 10/03/2020).

Tim evakuasi yang melibatkan SAR Sultan Agung Pleret, Damkar korwil timur dan FPRB Fesa Wonokromo pagi ini melanjutkan evakuasi lokasi terdampak di Dusun Brajan yang sampai tadi malam belum bisa tertangani. Dimulai dari evakuasi pohon tumbang yang menimpa gedung sekolah SD Brajan, dilanjutkan evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah Rifki warga RT 007 dan Muslih warga RT 001 Dusun Brajan.

Evakuasi melibatkan sekitar 20 peraonel tergabung dari 3 tim. Proses evakuasi berjalan dengan lancar sampai pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan ke Dusun Jejeran I untuk evakuasi pohon tumbang di pemakaman sebelah barat Masjid Mi'rojul Muttaqinalloh. Dari hasil lendataan di wilayah Desa Wonokromo, Dusun Brajan paling banyak lokasi yang terdampak hujan angin yaitu sebanyak 9 titik lokasi. Dari sekian lokasi sebanyak 8 lokasi sudah dilakukan evakuasi. Sedangkan satu lokasi belum dilakukan evakuasi karena baru diketahui tadi sore karena tidak ada laporan dari warga sekitar.(fd)

Komentar atas EVAKUASI LANJUTAN LOKASI TERDAMPAK HUJAN ANGIN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License