PERTEMUAN WARGA RT 005 BRAJAN DAN PEMBAGIAN SPPT PBB

09 Maret 2020 13:01:38 WIB

Wonokromoinfo/. Pertemuan Warga RT 005 Dusun Brajan yang diadakan setiap bulan sekali pada hari Minggu malam (08/03/2020) bertempat di rumah Surahman( warga RT 005). Pertemuan ini seperti biasa diisi dengan angsuran pinjaman warga yang memanfaatkan sebagian kas RT untuk pinjaman bergulir. Selain itu juga ada arisan untuk menentukan tempat diadakannya pertemuan RT. Acara ini dihadiri oleh Bapak- bapak warga RT 005 tersebut.

Dalam kesempatan ini pertemuan Warga diisi dengan musyawarah membahas tentang rencana pemasangan pagar di sekitaran Musholla. Hal ini diusulkan daro warga karena permaslahan yang muncul akibat seringnya terdapat kotoran ayam di sekitar lantai Musholla bagian luar. Selain itu musyawarah juga membahas tentang usulan perbaikan jalan di sebelah selatan rumah Rukhan yang terlalu curam sehingga dirasa membahayakan pengguna jalan.

Pada pertemuan ini Fuad(Dukuh Brajan) juga memyempatkan diri untuk datang dalam rangka sosialisasi dan penbagian kartu SPPT PBB tahun 2020. Seperti kepada warga RT 004, Fuad juga mengajak warga RT 005 untuk bersama- sama menumbuhkan kesadaran tentang kewajiban membayar pajak termasuk Pajak Bumi dan Bangunan sebagai kewajiban warga negara yangvdiatur dalam undang-undang. Fuad berharap untuk tahun ini perolehan PBB di Dusun Brajan bisa meningkat seauai target yang ditetapkan Desa Wonokromo.(fd)

Komentar atas PERTEMUAN WARGA RT 005 BRAJAN DAN PEMBAGIAN SPPT PBB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License