KENDURI MENJELANG ACARA NGEBUT BARENG STIE MITRA INDONESIA

07 Maret 2020 08:44:09 WIB

Wonokromoinfo/. Dalam rang pelaksanaan event yang diadakan STIE Mitra Indonesia di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul yang bertema "NGEBUT LAGI BARENG STIE Mitra Indonesia 2020" pada kemarin Kamis (05/03/2020) Panitia mengadakan Kenduri di Joglo Aliansa Brajan Wonokromo pleret Bantul. Acara kenduri ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan doa bersam untuk kelancaran dan keselamatan pelaksanaan event tersebut.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Forkompincam dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Pleret, Kecamatan Sewon dan Kecamatan Jetis selaku pemangku kewilayahan tempat penyelenggaraan (SSA). Dalam sambutannya kepala YayasanCendikia Mitra Indonesia menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya event ini selain untuk media promosi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia juga untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bantul.

Camat Pleret (Indriyanta) selaku perwakilan pemerintah menanggapi baik rencana diadakannya event ini. Harapannya event ini akan menjadi agenda rutin yang diadakan oleh panitia, karena disamping sebagai hiburan untuk warga sekitar juga menjadi potensi kegiatan ekonomi bagi warga.

Rencananya event ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (07-08 /03/2020) dari jam 08.00 WIB-16.00 WIB dan untuk hari minggu akan ada pertunjukan hiburan. Indriyanta berpesan kepada panitia supaya kegiatan ini dihentikan sejenak setiap datang waktu sholat sebagai bentuk toleransi kepada warga dan lingkungan sekitar SSA.(fd)

Komentar atas KENDURI MENJELANG ACARA NGEBUT BARENG STIE MITRA INDONESIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License