Gladen Sholawat Rodad Dusun Jejeran

Administrator 04 Maret 2020 13:36:22 WIB

Wonokromoinfo – Telah dilaksanakan Gladi Sholawat Rodad pada Selasa, 3/3/2020 di bangsal singogaten Dusun Jejeran 2, Desa Wonokromo Pleret Bantul.

Gladi Sholawat Rodad ini diiuti oleh warga Dusun Jejeran 1 dan Dusun Jejeran 2, dan dihadiri oleh Kepala Dusun Jejeran II Nur Muhammad Darussalam dan Kyai Ja'far Shodiq selaku tokoh agama.

Nur Muhammad Darussalam mengatakan kegiatan kesenian Sholawat Rodad ini di adakan dengan tujuan melestarikan kebudayaan dan untuk persiapan tampil di dalam acara Khaul Kyai Ageng Jejer serta  hari jadi Dusun Jejeran yang ke-403. Selain itu kegiatan ini di adakan untuk merekatkan tali silaturrokhim antar warga.(Slm)

Komentar atas Gladen Sholawat Rodad Dusun Jejeran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License