KELOMPOK RUKUN MANUNGGAL KAMPUNG HIJAU AJUKAN MOU

04 Maret 2020 12:19:28 WIB

Wonokromoinfo/. Ketua Pokmas Pengelola sampah "Rukun Manunggal Kampung Hijau" Dusun Brajan berkunjung ke kantor UPTD KPP DLH Kabupaten Bantul pagi ini (Rabu, 04/03/2020). Kunjungan ini dalam rangka konfirmasi tindak lanjut kerjasama pengelolaan sampah rumah tangga. Kedatangannya didampingi oleh Fuad (Dujuh Brajan) dan MH.Ardiansyah (Tokoh Masyarakat).

Kedatangan mereka diterima oleh kepala UPTD KPP (Arif Riyadi). Dalam pertemuannya Ardiansyah menanyakan kelanjutan dari rencana kerja sama antara Pokmas pengelola sampah Duaun Brajan dengan DLH terkait jadwal pengambilan sampah dan kapan waktunya bisa dimulai.

Dalam hal ini Arif Riyadi menyambut baik kunjungan dari Pokmas Brajan. Dan beliau mengatakan bahwa kantor akan segera membuatkan surat pernyataan kerja sama (MOU) dan secepatnya akan menginformasikan kepada pokmas untuk ditandatangani.

Arif juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan truk pengangkut sampah dan tenaganya yang saat ini masih dalam proses training. Harapannya dalam waktu dekat Mou akan segera bisa ditandatangani untuk kelanjutan pelaksanaan kerjasama pengelolaan sampah rumah tangga di Dusun Brajan.(fd)

Komentar atas KELOMPOK RUKUN MANUNGGAL KAMPUNG HIJAU AJUKAN MOU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License