Kader IMP Desa Wonokromo Menghadiri Pertemuan IMP Kecamatan Pleret

Administrator 03 Maret 2020 15:07:15 WIB

Wonokromoinfo - Kader IMP Desa Wonokromo dengan penuh semangat mengikuti pertemuan rutin  pada Selasa, 03/03/2020 di aula balai penyuluhan keluarga berencana kecamatan Pleret Bantul Pukul 14.00 WIB.

Institusi masyarakat pedesaan ( IMP ) pada hari ini di hadiri dari kader imp perwakilan dari desa se kecamatan Pleret. Informasi yang di sampaikan oleh Ibu Suparmi, S.Sos selaku PLKB Desa Wonokromo tentang jadwal KIE yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 11/03/2020 yang bertempat di Dusun pandes 2 Desa Wonokromo.

Adapun kegiatan kader IMP yang akan di laksanakan di Dusun pandes 2 yaitu mengunjungi pasangan usia subur yang belum ber KB agar mau ikut ber KB dengan pilihannya , kita sebagai kader IMP mengarahkan agar semua sasaran mau ber KB dengan metode KB jangka panjang ( mop , mow , implan , iud ).

Kami selaku kader selalu giat melakukan promosi KB agar pasangan usia subur yang sudah cukup anak mau ikut KB.(Ftn)

Komentar atas Kader IMP Desa Wonokromo Menghadiri Pertemuan IMP Kecamatan Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License