FPRB Desa Wonokromo Hadir pada HUT Damkar Dan Penyelamatan Ke-101

Administrator 02 Maret 2020 19:48:51 WIB

Wonokromoinfo - Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa Wonokromo (FPRB DEWO) menghadiri HUT Damkar dan Penyelamatan Ke - 101pada hari Minggu 01/03/2020 bertempat di Stadion Sultan Agung Bantul.

HUT Damkar dan Penyelamatan Ke -101 ini dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, Sri Sultan Hamengkubono X, Forkompimda, Bupati Bantul dan komunitas relawan sekabupaten bantul yang salah satunya FPRB Desa Wonokromo.

Mustain Anggota FPRB Desa Wonokromo mengatakan, acara ini sangat luar biasa karena secara nasional HUT Damkar Tahun 2020 bisa diselenggarakan di Kabupaten Bantul. "Kesempatan ini langka dan tidak akan kami lewatkan begitu saja karena kami bisa melihat para pahlawan penyelamat se Indonesia dan bisa menjadi media untuk bertemu sesama relawan se Kabupaten Bantul" ucapnya.

Terlihat ribuan penonton memadati tribun SSA pagi ini, demi untuk menonton Upacara HUT Damkar dan Penyelamatan serta performance water dance yang dipersembahkan oleh tim damkar Kabupaten Bantul.
Setelah upacara selesai anggota FPRB Desa Wonokromo pun tidak melewatkan untuk selfi bersama mobil pemadam kebakaran dan venue - venue menarik lainnya dengan dilanjutkan makan siang bersama. (Mst)

Komentar atas FPRB Desa Wonokromo Hadir pada HUT Damkar Dan Penyelamatan Ke-101

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License