PKK DUSUN BRAJAN DIISI TAUZIAH DARI PENGASUH PP.AL-MAHALLI

02 Maret 2020 17:35:25 WIB

Wonokromoinfo/. Pertemuan anggota PKK Dusun Brajan yang rutin diadakan seminggu sekali kemarin siang (Minggu 01/03/2020) diadakan di rumah Munawaroh (warga Brajan RT 003). Acara dimulai sekitatar jam 13.30 WIB. Terkesan lain dari pada biasanya karena wilayah RT 003 letaknya dibatasi dengan hamparan sawah dan sungai sehingga jaraknya agak jauh dari pemukiman warga yang di 6 wilayah RT lainnya. Tetapi itu semua tidak mengurangi semangat anggota untuk hadir di pertemuan tersebut.

Seperti biasa pertemuan diisi dengan amaliyah dzikir dan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pengurus. Pada kesempatan ini pertemuan diisi dengan tauziah oleh pengasih PP.Al-Mahalli Ny.Hj.Nadhiroh yang kebetulan juga salah satu sesepuh PKK Dusun Brajan. Beliau memberikan materi tentang keutamaan membaca dan mendengarkan adzan.

Setelah pemberian materi acara dilanjutkan dengan absensi dan pembayaran iuran arisan. Acara berkhir pada pukul 15.30 WIB ditutup dengan pembacaan doa.(fd)

Komentar atas PKK DUSUN BRAJAN DIISI TAUZIAH DARI PENGASUH PP.AL-MAHALLI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License