TURNAMEN BULU TANGKIS SAK ISONE #2 DESA WONOKROMO

01 Maret 2020 07:26:28 WIB

Wonokromoinfo/. Sukses mengadakan Turnamen serupa pada tahun lalu, tadi malam (Sabtu 29/02/2020) para pecinta Olah raga Bulu tangkis Desa Wonokromo dikoordinasi oleh jasi kesejahteraan (M.Ikhsan) mengadakan "Turnamen Bulu Tangkis Sak Isone #2". Bertempat di GOR Desa Wonokromo turnamen ini diikuti oleh sekitar 50 atlet lokal Desa Wonokromondan sekitarnya.

Turnamen ini dimulai tadi malam dibuka oleh sesepuh Pamong Desa Wonokromo sekaligus salah satu pembina para pebulu tangkis Desa H.Sumedi Waluyo (Dukuh Jati). Sebelum pertandingan perdana terlibih dulu disampaikan sambutan dari Sumedi Waluyo yang berisi tentang himbauan untuk bermain secara sportif dan semangat, karena tujuan utama dari diadakannya turnamen ini salah satunya adalah untuk meltih sportifitas atlet disamping juga untuk mempererat persahabatan.

Pertandingan yang dilombakan adalah kelas ganda putra yang pemilihan pasangan pemainnya disusun berdasarkan undian. Kasi kesejahteraan Desa Wonokromo (M.Ikhsan) menyampaikan antusiasnya terhadap kegiatan ini. Beliau berharap dengan diadakan turnamen seperti ini akan menambah semangat para atlet dan juga mempererat kekeluargaan antar atlet. Rencananya turnamen oni akan diadakan rutin setiap tahun.(fd)

Komentar atas TURNAMEN BULU TANGKIS SAK ISONE #2 DESA WONOKROMO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License