JUMANTIK DUSUN WONOKROMO II

29 Februari 2020 19:42:21 WIB

Wonokromo Info. Sabtu, 29 februari 2020 bertempat di Rumah Ibu Nur Rotib (RT 04) Dusun Wonokromo II dalam acara pertemuan jumantik dan keliling rumah warga untuk mengecek lingkungan dan rumah warga dengan adanya jentik-jentik nyamuk. Dalam pertemuan tersebut RT 04 Dusun Wonokromo II masih mendapatkan AJB jauh dari standar yaitu 67% untuk AJB di angka 95% masih jauh.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Dukuh Wonokromo II (Dani Febriana), Ketua dan wakil RT 04 ( Nurfi Ahmadi & Luthfi Setiawan), dan Kader-kader Jumantik Dusun Wobnokromo II hadir dalam pertemuan tersebut sebanyak 20 orang.

Dani Febriana mengatakan bahwa kita harus bekerja sama dengan Pokgiat, Ketua RT seluruh Dusun Wonokromo II, Ibu-ibu Kader dan muda-mudi untuk penanggulangan adanya jentik-jentik nyamuk di Dusun Wonokromo II dan sosialisasi kepada warga untuk kesadarannya bersih-bersih lingkungan dan menguras bak mandi atau memberikan ikan di bak mandi.(Dn)

Komentar atas JUMANTIK DUSUN WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License