PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL) DUSUN WONOKROMO II

29 Februari 2020 19:41:28 WIB

Wonokromo Info, Kamis, 27 Februari 2020 bertempat di Gedung Pertemuan Balai Desa Wonokromo dalam acara pembagian setifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Dusun Wonokromo II.

Dalam acara tersebut dihadiri Carik Desa Wonokromo (H. Akhmad Riyanto), Satgas Yuridis  Kantor Pertanahan Kabupaten Bantul (Rinanda Halimah Drajat, S.E), Dukuh Wonokromo II (Dani Febriana), Pokmas Dusun Wonokromo II, dan warga penerima sertifikat tanah program PTSL sebanyak 128 peserta.

Desa Wonokromo membagikan sertifikat program PTSL Dusun Wonokromo II adalah Dusun yang ke 5 (Lima) yang telah membagikan sertifikat program tanah PTSL. Total dari pemohon program PTSL Dusun Wonokromo II sejumlah 210, dan tahap pertama sudah membagikan 128 sertifikat juntuk tahap selanjutnya dusun wonokromo II masih kurang 82 sertifikat. Semoga 82 sertifikat bisa dibagikan secepatnya harapan dari warga.

Dan semoga dusun-dusun yang lain bisa segera menyusul untuk pembagian sertifikatnya. (DN)

Komentar atas PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL) DUSUN WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License