SISWA- SISWI MINSABA CTL KE PASAR JEJERAN

27 Februari 2020 12:17:06 WIB

Wonokromoinfo/. Dalam rangka kegiatan pembelajaran di luar sekolah atau CTL ( Contectual Leaning ) siswa- siswi MINSABA kelas 4C mengadakan kunjungan ke pasar jejeran.Kegiatan ini diikuti oleh semua anak kelas 4C sebanyak 29 siswa terdiri dari 15 putra dan 14 putri dan dipandu langsung oleh Guru kelas Ibnu Widiyanto,S.Pd.

Kunjungan ini dilaksanakan pada pagi ini kamis 27/02/2020  dengan mengambil lokasi Pasar Jejeran di Desa Wonokromo. Dalam kegiatan ini siswa- siswi MINSABA diperbolehkan berinteraksi secara langsung baik dengan penjual atau pembeli yang ada di pasar tersebut.

Di pasar itu anak- anak dengan antusias mengikuti proses yang ada di dalam pasar mulai proses jual beli, pelayanan jasa angkut atau biasa disebut kuli gendong sampai dengan layanan parkir kendaraan. Anak- anak juga tidak segan mewawancarai penjual dan pembeli tentang apabsaja yang mereka ongin tau.

Dengan kegiatan belajar di luar kelas ini Ibnu Widiyanto berharap akan menambah wawasan bagi anak didiknya tentang berbagai kegiatan yang ada di masyarakat segingga nantinya akan menjadi bekalvyang sangat berharga kelak ketika mereka sudah mulai beranjak dewasa dan berkecimpung di masyarakat.(fd)

Komentar atas SISWA- SISWI MINSABA CTL KE PASAR JEJERAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License