KADER POSBINDU BAHTERA BRAJAN SIAPKAN KEGIATAN KETIGA

27 Februari 2020 09:33:12 WIB

Wonokromoinfo/. Menyiapkan kegiatan pemeriksaan yang akan dilaksanakan pada hari minggu depan di wilayah RT 004 dan RT 005 Dusun Brajan, kader mengadakan rapat koordinasi rencana kegiatan. Rapat diadakan di rumah Mujahidin selaku ketua RT 004 Dusun Brajan pada Rabu malam 26/02/2020.

Dalam pertemuan ini Kader membahas rencana kegiatan mulai dari menentukan tempat, waktu dan format acara. Di pertemuan ini juga dibahas petugas meja dari meja 1 sampai meja 5 karena untuk kegiatan yg akan diadakan hari minggu 01/03/2020 ada beberapa petugas yang tidak bisa hadir sehingga membutuhkan petugas pengganti.

Rencana kegiatan ini akan mengundang peserta Posbindu Bahtera Dusun Brajan khususnya wilayah RT004 dan RT 005. Selain itu juga mengundang peserta posbondu Bahtera diluar RT tersebut yang terindikasi mempunyai riwayat penyakit tidak menular seperti hipertensi dan lain sebagainya.

Rencana acara akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan kegiatan senam dilanjutkan sarapan bubur bersama dan kemudia mulai pendaftaran peneriksaan.

Wibowo selaku ketua Posbindu Bahtera memimpin langsung jalannya musyawarah sampai selesai pada pukul 22 00 WIB.(fd)

Komentar atas KADER POSBINDU BAHTERA BRAJAN SIAPKAN KEGIATAN KETIGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License