WARGA RT 002 DUSUN BRAJAN SEMPURNAKAN TALUD IRIGASI

24 Februari 2020 06:09:51 WIB

Wonokromoinfo/. Menindaklanjuti hasil pertemuan warga yang diadakan malam sebelumnya, pagi ini (minggu 23/02/2020) warga RT 002 Dusun Brajan mengadakan gotong royong dengan dua kegiatan yaitu memberaihkan bekakas dan gudang tempat penyimpanannya dan menyempurnakan talud irigasi yang masuk wilayah RT tersebut.

Kegiatan penyempurnaan talud irigasi ini sebagai bentuk komitmen warga dalam menindaklanjuti bantuan program pembangunan melalui dana BKK (Bntuan Keuangan Khusus) yang diterima tahun kemarin bersamaan dengan bantuan dari sumber dana yang sama yaitu pembangunan pengerasan/ cor blok jalan lingkungan.

Penyempurnaan ini meliputi kegiatan plester talud irigasi yang sudah dibangun dengan tenaga swadaya dari warga. Begitu juga penyempurnaan talud ini pun juga menggunakan dana dari kas RT hasil dari jimpitan dan iuran warga.

Pada tahun ini warga RT 002 akan menerima bantuan BKK berupa program pengerasan jalan untuk melanjutkan jalan yang dibangun tahun kemarin tapi belum tuntas. Warga menyambut baik adanya bantuan tersebut dan berjanji akan melaksankan program sebaik- baiknya dengan sistem gotong royong.(fd)

Komentar atas WARGA RT 002 DUSUN BRAJAN SEMPURNAKAN TALUD IRIGASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License