Rapat Rutin Muda dan Mudi Pandes ll dan Sosialisasi Pilur 2020

22 Februari 2020 22:53:13 WIB

Wonokromoinfo - Sabtu 22 Februari 2020 telah dilaksanakan rapat rutin pemuda dan pemudi Dusun Pandes ll yang berlangsung bertempat di Kediaman Maryadi, acara dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan dihadiri oleh Dukuh Dusun Pandes ll Ubay Usman dan Hardiman selaku narasumber dan sesepuh atau yang di tuakan pada malam hari ini.

 

Alfian Taufik selaku ketua Pemuda juga membahas tentang anggaran dana Pemuda untuk persiapan pada bulan Ramadhan dan juga membahas tentang akan adanya pembentukan penyewaan lampu tumblr dan paid promosi instagram (sosial media) untuk menambah anggaran dana yang akan digunakan sebagai mestinya. Alfian Taufik juga merancang Admin untuk pembentukan tersebut agar berjalan dengan lancar.

 

Dukuh Dusun Pandes ll yaitu Ubay Usman juga memberikan sosialisasi tentang akan diselenggarakan pemilihan Lurah Desa Wonokromo pada tanggal 21 Juni 2020, pada sosialisasi pada malam ini Ubay Usman menghimbau agar warga Dusun Pandes ll khususnya menggunakan hak pilihnya dan jangan lupa sampai Golput. 

 

Sebelum acara tersebut selesai ada sesi tanya jawab dimana pada sesi ini semua Pemuda dan Pemudi Dusun Pandes ll bebas dalam berpendapat. 

Komentar atas Rapat Rutin Muda dan Mudi Pandes ll dan Sosialisasi Pilur 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License