POKGIAT DUSUN BRAJAN RENCANAKAN TIGA KEGIATAN

22 Februari 2020 08:32:22 WIB

Wonokromoinfo/. Bertempat di Joglo Aliansa Dusun Brajan RT 003 pertemuan pengurus Pokgiat Dusun Brajan dilaksanakan pada jumat malam 21/02/2020. Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Dukuh Brajan (Fuad Hasim), pengurus dan seluruh Ketua RT sedusun Brajan.

Pertemuan ini diadakan secara rutin dengan bergiliran tempatnya berdasarkan wilayah RT, dan pada kali ini pertemuan di adakan di wilayah RT 003 mengambil tempat di angkringa Joglo Aliansa. Malam itu pokgiat membahas beberapa kegiatan antara lain rencan perbaikan jalan lingkungan di depan rumah H.Muchid yang setiap hujan terjadi genangan air yang tak kunjung kering karena permukaan jalan yang tidak rata. Selain itu juga membahas rencana pemasangan polisi tidur yang ramah lingkungan. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah rencana pokgiat untuk mengunpulkan pengusaha- pengusaha dan warfa yang masih dirasa kurang sadar lingkungan. Nantinya para pengusaha dan warga itu akan diajak mustawarah berkaitan dengan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Diharapkan dengan adanya musyawarah itu nantinya akan menyadarkan warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan juga bisa menemukan solusi untuk beberapa masalah yang selama ini belum bisa terselesaikan.

Sebelum musyawarah dimulai Fuada selaku Dukuh Brajan menyampaikan beberapa informasi tentang program bantuan yang diterima Dusun Brajan dibtahun anggaran 2020 ini.

Pertemuan pokgiat Dusun Brajan ini dimulai pada pukul 20.00 dan selesai pada pukul 22.30.(fd)

Komentar atas POKGIAT DUSUN BRAJAN RENCANAKAN TIGA KEGIATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License