Rapat Koordinasi BPD dengan Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonokromo dalam Rangka Persiapan Sosialisas

kominfo admin 2 21 Februari 2020 11:47:59 WIB

Wonokromoinfo – Selasa, 18 Februari 2020 Badan Permusyawaratan Desa Wonokromo kembali melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonokromo. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota BPD dan seluruh Panitia Pemilihan Lurah serta Sekretariat Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonokromo. Rapat dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua BPD Wonokromo, Henri Krismawan, SP., MM.

Rapat kali ini dilaksanakan untuk menyusun Tata Tertib Pemilihan Lurah Desa Wonokromo 2020. Adapun Tata Tertib tersebut lah yang nantinya akan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan Pemilihan Lurah Desa Wonokromo. Tata Tertib Pemilihan Lurah Desa tersebut disusun berdasarkan Peraturan Bupati Kabupaten Bantul Nomor 13 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Lurah serta Peraturan Bupati Bantul Nomor 4 Tahun 2020 tentang Waktu Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Lurah Serentak Tahun 2020.

Rapat diisi dengan mengupas satu per satu poin-poin yang terdapat dalam Draft Tata Tertib Pemilihan Lurah Desa Wonokromo yang sebelumnya telah disusun oleh Panitia. Dilakukan penelitian dan pencermatan serta pembenahan terhadap poin yang sekiranya perlu diperbaiki sehingga dapat diperoleh susunan Tata Tertib yang sesuai dengan peraturan yang ada.

Henri Krismawan berharap agar semua peserta rapat yang hadir dapat memberikan masukan demi sempurnanya Tata Tertib Pemilihan Lurah Desa Wonokromo ini. Selain itu beliau juga berharap dengan adanya Tata Tertib yang sudah disesuaikan dengan peraturan yang ada dapat menjadi pedoman yang lengkap dalam pelaksanaan Pemilihan Lurah Desa Wonokromo. Sehingga Tahapan Pemilihan dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif seperti yang diharapkan.(Ike)

Komentar atas Rapat Koordinasi BPD dengan Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonokromo dalam Rangka Persiapan Sosialisas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License