BABINKAMTIBMAS DAN DUKUH BRAJAN IKUTI PENDAMPING PKH KE DINSOS

19 Februari 2020 20:15:48 WIB

Wonokromoinfo/. Babinkamtibmas Desa Wonokromo (Bripka Gunawan) dan Dukuh Brajan mengikuti kunjungan pendamping PKH kecamatan Pleret (Lilik dan Mirla) ke Dinsos (Dinas Sosial) Kabupaten Bantul pada Rabu pagi 19/02/2020. Kunjungan ini adalah dalam rangka konsultasi penanganan KPM PKH yang bermasalah di Desa Wonokromo.

Kedatangan rombongan ini terima oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul Jazim Ahmadi, S.Sos., MM.  Setelah menerangkan maksud dan tujuan kunjungan ini, maka Jazim pun segera mengklarifikasi tentang adanya salah satu KPM yang mengadu ke Dinsos beberapa waktu lalu. Tapi setelah Lilik menjelaskan duduk permasalahannya maka akhirnya dari pihak Donsos Bantul bisa memahami dan memberikan beberapa masukan.

Pada intinya dari pihak dinsos sangat menyayangkan dengan adanya beberapa KPM PKH yang sering berperilaku tidak baik. Mereka juga mengapresiasi pendamping PKH yang telah selama ini matia- matian dalam hal memberi pengetian lepadaKPM PKH yang bermasalah itu. Kepada Babinkamtibmas dan Dukuh Brajan juga beliau menyampaikan ungkapan terimakasih karena selama ini telah bersedia membantu pemantaunan terhadap KPM PKH yang bermasalah tersebut.(fd)

Komentar atas BABINKAMTIBMAS DAN DUKUH BRAJAN IKUTI PENDAMPING PKH KE DINSOS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License