Posyandu Lansia Sehat Mandiri Jejeran 1 Bulan Februari 2020

19 Februari 2020 14:26:08 WIB

Wonokromoinfo - Posyandu Lansia Sehat Mandiri Dusun Jejeran 1 diadakan setiap hari Rabu, Minggu ke-3 di rumah Dukuh Jejeran 1 Muhammad Mustamid.

Rangkaian acara Posyandu Sehat Mandiri dimulai pukul 09.00 WIB.  Acara Posyandu Sehat Mandiri Bulan ini yaitu pada hari Rabu 19 Februari 2020 antara lain penimbangan berat badan lansia, tensi, amaliahan yang dikirimkan untuk arwah anggota lansia yang belum lama meninggal dunia, pembacaan Mars Lansia dipimpin oleh Anggota Lansia Robingah, istirahat dan selanjutnya ada tausiyah dari Nyai Hj.Jazimah.

Kader Posyandu lansia Sehat Mandiri Khozimah mengatakan bahwa pada hari ini ada kunjungan dari Puskesmas Pleret, yang meyampaikan tentang bagaimana cara hidup sehat, anjuran minum air putih setelah bangun tidur dengan menggunakan gelas tangkai yang bersih. Acara Posyandu Lansia ini selesai pukul 11.00 WIB. (Rn)

Komentar atas Posyandu Lansia Sehat Mandiri Jejeran 1 Bulan Februari 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License