WARGA RT 006 SEMPURNAKAN GANG DENGAN KONBLOK

18 Februari 2020 14:05:03 WIB

Wonokromoinfo/. Beberapa warga RT 006 Dusun Brajan mengadakan gotong royong menyelesaikan pengerasan gang di wilayahnya pada senin malam (17/02/2020) di sebelah selatan rumah Pristiyono. Setelah tahun lalu mendapat bantuan program BKK untuk pengerasan jalan berupa cor blok. Tetapi karena ada sekitar 10 meter ruas gang yang belum dicor, maka tadi malam baru bisa disempurnakan.

Karena di ruas gang tersebut ada saluran septitank yang perlu untuk dicek secara berkala, maka untuk pengerasan gang ini dipilih dengan cara memasang konblok agar tidak mengganggu saat pengecekan septitank tersebut.

Untuk pengadaan matrial pekerjaan ini didukung penuh oleh Pokgiat LPMD Dusun Brajan, sedangkan untuk tenaga pengerjaan dan konsumsi  diambilkan swadaya dan partisipasi dari waraga RT 006 Duaun Brajan.

Kegiatan ini dimulai sehabis  jama'ah sholat isyak dengan dikerjakan oleh sekitar 10 orang dari warga  RT 06. Dengan kegiatan pengerjaan pengerasan gang ini diharapkan warga lebih nyaman untuk melewati gang tersebut dan  jalur transportasi duaun lebih tertata. Kegiatan ini selesai pada pukul 22.30 WIN.(Fuad)

 

Komentar atas WARGA RT 006 SEMPURNAKAN GANG DENGAN KONBLOK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License