Sinoman Sebagai Wadah Pemersatu Pemuda Pemudi Dusun Pandes II

17 Februari 2020 09:46:32 WIB

Wonokromoinfo - Minggu 16 Februari 2020 pada Pukul 10.00 - 14.00 WIB Pemuda dan Pemudi Dusun Pandes ll melaksanakan tugas sinoman yang berlangsung di kediaman Muhammad Farras Yudianto Dusun Pandes ll RT 06 Wonokromo, Pleret, Bantul. Acara tersebut di koordinasi langsung oleh Alfian Taufik selaku ketua Pemuda, sebelum acara dimulai semua Pemuda dan Pemudi di Briefing oleh Maryanta selaku penanggung jawab dan yang di tuakan sinoman ini. 

Seluruh Pemuda dan Pemudi sinoman ini di bagi menjadi beberapa tugas menjaga stand stand makanan yang terbagi menjadi sembilan titik yaitu meliputi stand Empal Gentong, Soft Drink, Aneka buah buahan, Pempek atau empek-empek, Bakso kuah, Nasi Sayur, Sate Ayam, Ice Cream, dan Makanan tradisional. 

Semua Pemuda dan Pemudi yang mengikuti sinoman tersebut sangat bersemangat dan antusias karena Muhammad Farras Yudianto sangat berperan aktif dalam berbagai kegiatan di acara Pemuda dan Pemudi Dusun Pandes ll, Karena salah satu syarat di sinomi dalam acara pernikahan yaitu harus berperan aktif dalam kegiatan Pemuda dan Pemudi kata Alfian Taufik selaku ketua Pemuda. Sebelum acara dinyatakan selesai seluruh sinoman berfoto bersama dengan mempelai Putra dan Putri sebagai rasa solidaritas dan kenang kenangan, dan setelah itu dilakukan bersih-bersih bersama agar penyelenggara acara merasa sangat terbantu. (Almay)

Komentar atas Sinoman Sebagai Wadah Pemersatu Pemuda Pemudi Dusun Pandes II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License