PERBAIKAN GRILL DI JALAN UTAMA DUSUN WONOKROMO II

17 Februari 2020 09:11:03 WIB

Wonokromo info, Minggu, 16 Februari pukul 20.00 WIB bertempat di Jalan utama Dusun Wonokromo II Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Bantul.

Berdasarkan laporan warga sekitar bahwa grill di jalan utama apabila di lewati sepeda atau sepeda motor bersuara bising Kepala Dusun Wonokromo II Dani Febriana dan Ketua Pokgiat Dusun Wonokromo II Joni Setiawan langsung merespon laporan warga.

Dukuh Wonokromo II bekerja sama dengan Pokgiat dan warga memperbaiki dengan dana yang ada dan swadaya masyarakat dengan 20 warga Alhamdulillah grill sudah diperbaiki dan swara sudah tidak bising lagi.

Dani Febriana menghimbau apabila masih ada suara kebisingan lagi nanti langsung diperbaiki dengan yang lebih bagus lagi dan dikerjakan bersama - sama Pokgiat dan warga.(Dn)

Komentar atas PERBAIKAN GRILL DI JALAN UTAMA DUSUN WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License