Penyuluhan P3K Muda Mudi Dusun Wonokromo II

17 Februari 2020 07:40:03 WIB

Wonokromo  info, Minggu 16 Februai 2020 bertempat di Madrasah Diniyah Al-Munajah Dusun Wonokromo II , acara Sosialisasi Penanganan kecelakaan P3K dan Pengabdian Masyarakat Dosen Mahasiswa Universitas Muhammadiyah yogyakarta (UMY) dalam acara tersebut dihadiri Dukuh Wonokromo II Dani Febriana, Kader Dusun Wonokromo II, Muda – Mudi Wonokromo II, Anggota Pokgiat dan Bapak-Bapak RT Dusun Wonokromo II hadir juga dalam acara tersebut Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Musta’in dan Dosen UMY Fitri Arofiati, S.Kep., NS., MAN., P.hD.

Dalam acara tersebut 30 Pemuda – pemudi  Wonokromo II dengan penuh semangat mengikuti pelatihan kesiagaan kecelakaan dan P3K cara penanganan dan memberikan pertolongan pertama apabila disuatu tempat terjadi kecelakaan.

Fiki  ketua Pemuda dan Pemudi Dusun Wonokromo II mengaku senang adanya program seperti ini di Dusun Wonokrmo II dan menjadi bekal kepada Pemuda dan pemudi Wonokromo II untuk sigap dan siaga untuk pertolongan pertama. Fiki berharap untuk bisa bekerja sama dengan dosen Uninversitas Muhammadiyah Yogyakarta Fitri Arofiati, S.Kep., NS., MAN., P.hD. untuk bisa mengadakan program untuk penyuluhan bahayanya Napza bagi pemuda dan pemudi wonokromo II.(Dn)

Komentar atas Penyuluhan P3K Muda Mudi Dusun Wonokromo II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License