Dosen dan Mahasiswa UMY Berkunjung Ke Posyandu Lansia Dusun Wonokromo II

17 Februari 2020 07:38:06 WIB

Wonokromo  info, Minggu 16 Februai 2020 bertempat di Madrasah Diniyah Al-Munajah Dusun Wonokromo II , acara Posyandu Lansia dan Pengabdian Masyarakat Dosen Mahasiswa Universitas Muhammadiyah yogyakarta (UMY) dalam acara tersebut dihadiri Dukuh Wonokromo II Dani Febriana, Kader Dusun Wonokromo II, Muda – Mudi Wonokromo II, Anggota Pokgiat dan Bapak-Bapak RT Dusun Wonokromo II hadir juga dalam acara tersebut Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Musta’in dan Dosen UMY Fitri Arofiati, S.Kep., NS., MAN., P.hD.

Dalam acara tersebut 100 lansia dan juga ada pemeriksaan tensi darah, kolesterol  dan gula. Fitri Arofiati, S.Kep., NS., MAN., P.hD. mengatakan bahwa alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan dan dari dosen serta mahasiswa UMY bisa mengabdi dengan masyarakat dengan lancar. Musta’in Kasi pelayanan Desa Wonokromo dalam acara ini menyarankan kepada Dukuh Wonokromo II untuk bersiap-siap melanjutkan kegiatannya yang diharapkan untuk membentuk Posbindu di Dusun Wonokromo II. Dani Febriana Dukuh Wonokromo II mengucapkan terima kasih kepada Dosen dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang telah mengabdikan kepada masyarakat  di Dusun Wonokromo II.(Dn)

Komentar atas Dosen dan Mahasiswa UMY Berkunjung Ke Posyandu Lansia Dusun Wonokromo II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License