PKK DUSUN BRAJAN AGENDAKAN PELATIHAN

16 Februari 2020 21:07:49 WIB

Wonokromoinfo/. Pertemuan rutin PKK Dusun Brajan Wonokromo Pleret Bantul  minggu 16/02/2020 yang diadakan di rumah Umi Badriyah, S.Ag. Acara ini dihadiri oleh sekitar 90 orang anggota dari 7 RT yang ada di Dusun Brajan.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan pembacaan amaliyah aaul husna yang dipimpin oleh Wazniyah dan Robingah dilanjutkan dengan doa. Dalam kesempatan ini pertemuan PKK juga diisi dengan penyampaian informasi tentang rencana diadakannya pelatihan merawat dan memgurus jenazah.

Untuk kegiatan pelatihan ini rencana akan diadakan pada hari jum'at (28/02/2020) di Aula HDWR dengan mendatangkan Narasumber dari petugas KUA kecamatan Pleret. Pelatihan ini dibuka untuk ibu- ibu dan perempuan yang berminat. Pelatihan meliputi memandikan, mengkafani, menyolatkan, amaliyah tahlil dan pembacaan Al quran.

Dengan diadakannya  pelatihan ini diharapkan nantinya regenerasi warga yang bisa dan mau mengurus dan merawat jenazah, khususnya jenazah perempuan bisa berjalan dwngan lancar sehingga tidak hanya mengandalkan beberapa orang saja.(fd)

Komentar atas PKK DUSUN BRAJAN AGENDAKAN PELATIHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License