Personil FPRB DEWO Mengikuti Lomba Ketangkasan Relawan Kebakaran

Administrator 16 Februari 2020 20:18:48 WIB

Wonokromoinfo – Personil Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa Wonokromo (FPRB DEWO) mengikuti Lomba Ketangkasan Relawan Kebakaran di Lapangan Trirenggo Bantul pada Minggu, 16/02/2020.

Adapun personil FPRB DEWO yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Wahyudi, Muhammad Arif dengan alamat Dusun Brajan sedangkan Nurul Huda beralamatkan Dusun Karanganom Wonokromo Pleret Bantul.

Dengan menggunakan armada FPRB DEWO yaitu Daihatsu Granmax pagi – pagi jam 06.30 WIB berangkat menuju Lapangan Trirenggo Bantul dengan penuh semangat dan penuh harapan kemenangan.

Lomba Ketangkasan Relawan Kebakaran ini diselenggarakan oleh BPBD Kabupaten Bantul dalam rangka memperingati HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional ke 101.

Wahyudi yang sering dipanggil Pego mengatakan saya sangat senang mengikuti kegiatan tersebut karena selain menambah teman baru juga mendapatkan wawasan baru mengenai penanganan kebakaran. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti kegiatan ini sampai selesai” ucapnya.

Lomba Ketangkasan Relawan Kebakaran tersebut diikuti oleh 24 tim dari Jateng DIY dimana 1 tim terdiri dari 9 personil terdiri dari 6 personil inti, 2 personil cadangan dan 1orang official. Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut :

Juara 1 Team dari Kabupaten Kulon progo.

Juara II Team dari Kabupaten Boyolali

Juara III Team dari Kabupaten Klaten 2

Juara Harapan I Team dari Kabupaten Klaten 1

Juara Harapan II Team dari FPRB Siap Tirtonirmolo Kasihan Bantul

Juara Harapan III Team dari FPRB Wukirsari Imogiri Bantul

Acara berjalan dengan aman dan lancar, selesai kegiatan pukul 14.00 WIB

Komentar atas Personil FPRB DEWO Mengikuti Lomba Ketangkasan Relawan Kebakaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License