Antisipasi DBD, Kadus Wonokromo I Kumpulkan Kader Jumantik

Administrator 16 Februari 2020 19:34:46 WIB

Wonokromoinfo - Sabtu, 15/02/2020 diadakan pertemuan kader jumantik se Dusun Wonokromo I di rumah Ibu Hj. Hani Rahmawati dihadiri Kepala Dusun Wonokromo I Ahmad Asyhuri beserta seluruh kader posyandu dan jumantik.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini membahas mengenai kegiatan agenda bulanan menuju balita dan lansia yang sehat dan batin sekaligus mempersiapkan kampanye dan pantauan jentik – jentik agar tidak ada warga yang terkena DBD.

Kepala Dusun Wonokromo I Ahmad Asyhuri dihubungi wonokromoinfo mengatakan bahwa dimusim penghujan saat ini PSN harus selalu dilaksanakan untuk menekan kasus DBD.”Pertemuan saat ini selain membahas tentang posyandu kita juga ofkus mempersiapkan kampanye PSN agar menjadi kesadaran dan budaya warga, sehingga terlaksana 1 rumah 1 jumantik” ucapnya.

Acara berjalan dengan lancar dan selesai pukul 21.30 WIB. (Asy)

Komentar atas Antisipasi DBD, Kadus Wonokromo I Kumpulkan Kader Jumantik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License