Kadus Ketonggo Kumpulkan Seluruh Kader Dusun Ketonggo

Administrator 16 Februari 2020 15:19:52 WIB

Wonokromoinfo – Telah dilaksanakan pertemuan semua kader ( kader posyandu balita, lansia, posbindu, JMK dan paud ) Dusun Ketonggo pada Kamis, 13/02/2020 di Rumah Ibu Hj. Riyanti RT 04 Dusun Ketonggo Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd.AUD beserta seluruh kader kesehatan dan pendidikan Dusun Ketonggo sebanyak 40 orang.

Dalam sambutannya Kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd. AUD. menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader atas dedikasinya untuk ikut serta membangun desa melalui bidang kesehatan dan pendidikan. “Alhamdulillah posyandu balita pemberian vit A kurang anak lima yang tidak datang posyandu  dari 85  anak balita” ucapnya,

Rustiyati juga menambahkan dari kegiatan JMK (Jumantik Mandiri Keluarga) seluruh dusun hanya ada jentiknya RT 01 = 2, RT 02 = 1 RT 03 = 1 RT 04 = 0 dan RT 5 = 5  sehingga Dusun Ketonggo ABJ mencapai 9.957%.

Acara dilanjutkan dengan laporan – laporan seluruh kader dan musyawarah yang dipimpin oleh Hj. Rustiyati, S.Pd.AUD selaku Kepala Dusun Ketonggo dengan pokok bahasan rencana kegiatan  dibulan maret dan dilanjut pembuatan laporan posyandu balita form terbaru dari puskesmas.

Komentar atas Kadus Ketonggo Kumpulkan Seluruh Kader Dusun Ketonggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License