PECINTA OLAH RAGA TENIS MEJA BRAJAN PERBAIKI LAPANGAN

16 Februari 2020 10:47:56 WIB

Wonokromoinfo/. Warga Brajan yang tergabung dalam sebuah perkumpulan kecil pecinta olah raga tenis meja (pingpong) hari ini minggu 16/02/2020 mengadakan perbaikan lapangan tenis meja yang sudah mulai mengelupas catnya.

Kegiatan perbaikan ini diadakan karena sampai saat ini olah raga pingpong masih aktif diadakan di sela- sela jam pulang kerja ( sore hari dan malam hari. Karena cat lapangan yang sudah mulai mengelupas di beberapa tempat sehingga tidak bisa maksimal digunakan untuk olah raga.

Adapun pelaksanaannya dikerjakan secara gotong royong dengan memggunakan dana iuran/ swadaya dari para pecinta pingpong. Perbaikan ini melibatka beberapa personil yang dikomandoi oleh Duri ( warga wonokromo I ) dibantu oleh Wildan, Ropi, Purwanto dan Saiful.

Dengan adanya semangat yang luar biasa dari warga Brajan pecinta olah raga pingpong ini Duri dan kawan- kawan berharap akan ada perhatian dari pemerintah Desa Wonokromo berupa pengadaan fasilitas lapangan pingpong, sehingga untuk antri permainan ini bisa lebih efektif waktu karena penambahan fasilitas lapangan tersebut.(fd)

Komentar atas PECINTA OLAH RAGA TENIS MEJA BRAJAN PERBAIKI LAPANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License