FPRB DEWO DAN WARGA BRAJAN EVAKUASI POHON TUMBANG

Administrator 15 Februari 2020 06:09:41 WIB

Wonokromoinfo/. Hujan derasanyang disertai angin kecang terjadi pada hari jum'at 14/02/2020 sekitar jam 14.30 wib. Hal ini mengakibatkan adanya kerusakan jaringan listrik yang disebabkan karena tertimpa pohon tumbang karena tidak kuat bertahan dari terjangan angin dan hujan. Di Desa Wonokromo ada beberapa pohon tumbang, termasuk di Brajan ada 2 titik lokasi.

Koordinasi  tim FPRB melalui HT (karena listrik padam) sudah dilakukan sejak pertama hujan turun pada siang itu, sehingga informasi adanya dampak yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin itu segera bisa didapat. Tim segera melakukan gerak cepat dengan berkoordinasi untuk membagi tugas ke beberapa titik.

Untuk wilayah Brajan evakuasi segera dilakukan dengan melibatkan anggota tim FPRB DEWO dan warga sekitar. Wasis didanpingi oleh Wahyudin, Nurwakhid dan M.Arif memimpin jalannya evakuasi dengan mesin potong kayu. Ibnu Widiyanto selaku ketua RT 00 Dusun Brajan juga turun tangan membersihkan lokasi di sekitar pohon yang tumbang.

Giat evakuasi ini baru bisa selesai pada puku 17.00 WIB(fd)

Komentar atas FPRB DEWO DAN WARGA BRAJAN EVAKUASI POHON TUMBANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License