Kamis Wagenan Jejeran 1 RT 03 dan RT 04

13 Februari 2020 21:18:18 WIB

Wonokromoinfo - Kamis, 13 Februari 2020 Pengajian Kamis Wage yang sering disebut Kamis wagenan Dusun Jejeran 1 RT 03 dan RT 04 bertempat di Mushola Al-Mubtadin RT 04 Jejeran Wonokromo Pleret Bantul YOgyakarta. Jama'ah kurang lebih 100 orang yang dihadiri Bapak-bapak dan Pemuda. Pengajian dimulai pukul 20.00 WIB. Kamis wagenan intinya adalah amaliyahan dan pengajian. Adapun Tausiyah disampaikan oleh KH.Za'imul Umam menjelaskan tentang bagaimana adab menjenguk orang sakit.
Dukuh Jejeran 1 Muhammad Mustamid mendukung dan memotivasi adanya kegiatan kamis wagenan, sebagai majlis Tholabul ilmi dan majlis silaturrohim Warga RT.003 dan RT.004. Mustamid berharap bahwa kamis wagenan harus selalu dilaksanakan dengan istiqomah jangan sampai tiada, walaupun pada dasarnya kamis wagenan sudah menjadi rutinan Warga. Kegiatan tersebut juga dapat dikatakan menjadi forum yang tepat untuk informasi dan komunikasi antara Dukuh dengan Warga Masyarakat. Pengajian Kamis wagenan selesai pukul 22.15 WIB dan ditutup dengan Doa bersama.(Rn)

Komentar atas Kamis Wagenan Jejeran 1 RT 03 dan RT 04

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License