Pemerintah Desa Wonokromo Selenggarakan Gladen Sholawat Rodad

Administrator 12 Februari 2020 23:55:29 WIB

Wonokromoinfo – Pendopo Balai Desa Wonokromo Kecamatan Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta semarak dengan kegiatan Salawat Rodat yang dikuti pemuda hingga orangtua pada Selasa, 11/02/2020 Jam 20.00 WIB.

Lurah Desa Wonokromo melalui Kasi Pelayanan menginisiasi kegiatan tersebut dengan melaksanakan gladen sholawat rodad se Desa Wonokromo. Acara tersebut dihadiri Carik Desa Wonokromo H. Ahmad Riyanta, Kasi Pelayanan Mustain, Kaur TU MH. Ardiansyah, S.IP, Kadus Wonokromo II Dani Febriana, Kadus Jejeran II Nur Muhammad Darussalam, Kadus Jejeran I Mustamid dan Kyai Ja’far Shodiq selaku ketua Paguyuban Pelestari Budaya Sholawat Desa Wonokromo.

Pada sambutannya Carik Desa Wonokromo mengapresiasi antusias peserta yang menghadiri kegiatan tersebut. Pemerintah Desa Wonokromo berharap dengan adanya dukungan dari Pemerintah Desa Wonokromo tersebut semoga para punggawa – punggawa sholawat rodad dapat semakin semangat kembali agar dapat tercipta generasi – generasi muda yang bisa ikut melestarikan sholawat rodad.   

Selanjutnya Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustain menjelaskan bahwa program ini adalah perwujudan dari visi misi Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S.IP., MAP. dalam melestarikan budaya lokal yang menjadi kultur untuk menjaga kerukunan. Melalui Tali silaturahim pada kegiatan tersebut yaitu kegiatan Sholawat rodad ini, kedepan akan dilaksanakan kegiatan serupa yang menyertakan seluruh kelompok sholawat rodad dan sholawat montro yang ada di Desa Wonokromo

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 23.00 WIB. (Mst)

Komentar atas Pemerintah Desa Wonokromo Selenggarakan Gladen Sholawat Rodad

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License