Pertemuan Dasa Wisma Melati Dusun Ketonggo Ajak Bersih Lingkungan

Administrator 12 Februari 2020 19:17:43 WIB

Wonokromoinfo - Dasa wisma Melati RT 01 Dusun Ketonggo Desa Wonokromo Pleret melaksanakan pertemuan rutin di rumah Ibu Andri pada Rabu, 11/02/2020 Pukul 14.00 WIB.

Pertemuan tersebut diikuti oleh seluruh ibu-ibu RT 01 Dusun Ketonggo dan dihadiri oleh Kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.P.d.AUD, Ketua RT 01 Ketonggo Sihono dan 60 ibu – ibu dari RT 01 Dusun Ketonggo.

Kegiatan dimulai dengan amaliah Sholawat Nariyah, Sholawat Tunjinah, Asmaul Khusna dan Tahlil yang dipimpin oleh Ibu Hj. Rum ah Iskak dilanjutkan dengan simpan pinjam, kas dan sebrakan dan pengajian.   

Kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd. AUD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan semangat kebersamaan ibu – ibu  yang tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk silaturahmi menjaga kerukunan dan kekompakan.

Rustiyati mengajak ibu – ibu untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar mengingat saat ini musim penghujan dan sangat berpotensi adanya jentik – jentik yang mengakibatkan adanya banyak nyamuk.

Diakhir kegiatan diisi tausiyah oleh ketua RT 01 Dusun Ketonggo Sihono dengan menyampaikan 6 perkara penyebab masuk surga :

  1. Wong enom sek gelem tobat
  2. wong shodaqoh kang shiri
  3. Wong sek gelem nglanggengake sholat dhuha
  4. Dongo ngasi nangis
  5. Wong sek kelangan duit ora masalah tapi nek kelangan sholat nangis
  6. Wong sek suwe - suwe neng gon ulama / ngaji

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 15.30 WIB

Komentar atas Pertemuan Dasa Wisma Melati Dusun Ketonggo Ajak Bersih Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License