Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja Dusun Sareyan

Administrator 12 Februari 2020 18:10:40 WIB

Wonokromoinfo -  Kepala Dusun Sareyan melaksanakan program Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja pada Selasa, 11/02/2020 di Serambi Masjid AL Mukaromah Rt.03 Dsn.Sareyan Desa Wonokromo Pleret.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa Wonokromo Serka Mahkardiyono, Kepala Dusun Sareyan H. Kiswan Hidayat, Ketua Pokgiat Yoko Santoso, Seksi Kemanan Dusun Sareyan Wantoro dan Wakiran, Tokoh Masyarakat Dusun Sareyan serta pemuda – pemudi Dusun Sareyan sebanyak 50 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo  Bripka Gunawan menyampaikan materi tentang Kenakalan Remaja / Kliteh.

Bripka Gunawan mengajak agar hindari perbuatan kejahatan jalanan dan Perbuatan Melawan Hukum. Giat Berjalan Aman dan lancar selesai pukul 22.30 WIB. (Gun)

Komentar atas Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja Dusun Sareyan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License