PERTEMUAN PANDU DEWO PUTARAN 11 DI JEJERAN I

12 Februari 2020 16:28:57 WIB

Wonokromoinfo/. Pertemuan Paguyuban Dukuh (Pandu) Desa Wonokromo putaran ke 11 bertempat di rumah Dukuh Jejeran I (M.Mustamid) pada hari ini (rabu 12/02/2020) selain dihadiri oleh Dukuh sedesa Wonokromo juga Carik Desa H.Ahmad Riyanta.

Kehadiran Carik Desa ini dalam rangka sosialisasi tentang kelanjutan program PTSL di tahun 2020 ini. Diinformasikan bahwa program PTSL di Desa Wonokromo masih dibuka pendaftaran lagi bagi masyarakat yang bidang tanahnya belum didaftarkan di tahun 2018/2019.

Untuk tahun ini bagi tanah yang berstatus K3 (belum sertifikat dan sudah diukur) di Wonokromo masih mendapat jatah 400 bidang yang bisa didaftarkan. Sedangkan untuk tanah yang belum diukur dan akan didaftarkan PTSL masih ada kuota sebanyak 50 bidang.

Untuk rencana tindak lanjut Pandu masih menunggu  informasi lebih detai tentang tatacara pelaksanaan program PTSL yang menurut keterang Ahmaf Riyanta akan diampu ditingkat Desa.

Selain itu musyawarah Pandu juga membahas rencana pelaksanaan Wisata Religi yang akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020.(fd)

Komentar atas PERTEMUAN PANDU DEWO PUTARAN 11 DI JEJERAN I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License