Sambut Bahagia Lurah Desa Wonokromo bersama Tim Evaluasi Penilaian Lomba Kebersihan

12 Februari 2020 13:14:18 WIB

Wonokromoinfo - Rabu, 12 Februari 2020 Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP turut menyambut dengan senang hati atas kedatangan Tim evaluasi lomba kebersihan lingkungan tingkat Kabupaten Bantul, Tim evaluasi tingkat Kabupaten, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bantul melaksanakan penilaian di Dusun Demangan Desa Wonokromo Kecamatan Pleret.Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul menggalakan Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten. Dalam lomba ini, Dusun Demangan terpilih mewakili Kecamatan Pleret. Demangan merupakan Dusun yang mempunyai bank sampah dan terurus dengan baik oleh Warga Masyarakat.
Lomba kebersihan sangat berpengaruh signifikan terhadap masyarakat akan peduli lingkungan. Karena lomba kebersihan lingkungan ini ada semacam kepedulian dari pemerintah daerah kepada masyarakatnya, terkait kebersihan lingkungan, kerapian dan keindahan, baik tingkat Sekolah, Desa dan Kecamatan sangat berpengaruh. Pukul 10.50 WIB Tim evaluasi lomba kebersihan menuju ke Kantor Desa Wonokromo untuk melihat dan menilai bagaimana kebersihan lingkungan yang ada, disambut oleh Lurah Desa dan Perangkat-perangkatnya dengan baik. Selanjutnya Tim menuju ke Dusun Demangan pukul 11.10 WIB, tepatnya di Rumah Dukuh Demangan H.Tugiman dan disambut oleh Dukuh Demangan dan Para Petugas pengelola sampah Dusun Demangan beserta Ibu-ibu Kader PKK/ Dasawisma.(Rn)

Dokumen Lampiran : Penilaian Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Bantul Di Dusun Demangan


Komentar atas Sambut Bahagia Lurah Desa Wonokromo bersama Tim Evaluasi Penilaian Lomba Kebersihan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License