Pembinaan KPM PKH Bermasalah Desa Wonokromo

Administrator 12 Februari 2020 12:51:52 WIB

Wonokromoinfo – Telah dilaksanakan Pembinaan Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) pada  Selasa, 4 Februari 2020 bertempat di ruang Dukuh Desa Wonokromo.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Tim Pendamping PKH Kecamatan Pleret yang dihadiri oleh Babinkamtibmas Wonokromo Bripka Gunawan, Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustain, Kepala Dusun Wonorkomo II Dani Febriana dan KPM PKH 3 orang.

Lilik Zulkhaida, S.Sos mengatakan kepada KPM PKH yang bermasalah tersebut agar mengikuti aturan PKH dan arahan pendamping PKH serta ajakan dari Bhabinkamtibmas untuk tidak mengulang kesalahan yang pernah dilakukan di tahun 2019.

Dalam pertemuan tersebut juga ditandatangani surat pernyataan KPM dan surat kuasa atas pengelolaan bantuan PKH kepada tim pendamping PKH agar digunakan sesuai aturan PKH. (Llk)

Komentar atas Pembinaan KPM PKH Bermasalah Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License