SATU UNIT REHAB RTLH DUSUN BRAJAN SEGERA REALISASI

11 Februari 2020 21:17:27 WIB

Wonokromoinfo/. Realisasi anggaran Dana Desa Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan segera dilaksanakan di Desa Wonokromo. Ada pun jumlah sasaran calon penerima bantuan sebanyak 10 unit RTLH di 10 Dusun.

Salah satu diantara calon penerima ini adalah Sarni/Heli warga baru yang sudah menetap di Dusun Brajan. Dari beberapa rumah yang diajukan dari Brajan, Pemerintah Desa baru bisa memberikan 1 unit karena dari hasil survey Tim rumah milik Sarni ini yang paling layak memperoleh bantuan.

Sebelum program ini dimulai terlebih dahulu calon penerima dikumpulkan oleh TPK untuk dimintai keterangan perihal naterial apa saja yang dibutuhkan untuk rumah RTLH ini. Hal ini nertujuan agar pengadakan barang yang dilakukan oleh TPK bisa tepat sasaran dan juga untuk merangsang semangat  alon penerima untuk mengusahakan swadaya secara pribadi sehingga diharapkan program pembangunan ini bisa tuntas sampai menjadi rumah yang layak dihuni.

Rencana TPK akan memulai program RTLH ini di pertengahan bulan februari ini.(fd)

Komentar atas SATU UNIT REHAB RTLH DUSUN BRAJAN SEGERA REALISASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License