RAPAT TAKMIR MASJID TAQWA WONOKROMO

10 Februari 2020 22:11:57 WIB

Wonokromo. Minggu, 09 Februari 2020 bertempat di warung makan sate klathak kang Dayat Wonokromo II Wonokromo Pleret Bantul telah berlangsung rapat Takmir Masjid Taqwa Wonokromo 

Dalam rapat tersebut dihadiri 10 RT Dusun Wonokromo I dan Dusun Wonokromo II, Dukuh Wonokromo I Ahmad Asyhuri, Dukuh Wonokromo II Dani Febriana dan takmir masjid sejumlah 30 orang.

Dalam rapat tersebut membahas pembelian tanah wakaf Masjid Taqwa Wonokromo dan Alhdamdulillah  dana sudah mencukupi dan terkumpul Rp. 597.786.000. 

Ketua Takmir Masjid Taqwa Wonokromo K.H. Drs. Sudarman Masduki bahwa penggalian dan untuk pembelian tanah wakaf Masjid Taqwa Wonokromo resmi ditutup dan apabila masih ada warga yang masih menyumbang dana tetap diterima. 

Rapat ditutup dengan do'a dan makan bersama. (Dani)

Komentar atas RAPAT TAKMIR MASJID TAQWA WONOKROMO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License