RAPAT RUTIN WARGA RT 05 WONOKROMO II

10 Februari 2020 21:48:20 WIB

Wonokromo  Sabtu,08 Februari 2020 bertempat di Mushola Al-Ikhlas Wonokromo II acara Rapat rutin warga RT 05 Dusun Wonokromo II

Acara tersebut dihadiri warga RT 05 sebanyak 60 orang,Dukuh Wonokromo II dan Ketua Pokgiat Dusun Wonokromo II. Ketua RT 05 Nurul Huda membuka acara tersebut dengan membaca amaliyah rotibul Haddad dan dilanjutkan dengan rapat warga.

Ketua RT 05 Nurul Huda memimpin rapat setelah amaliyah selesai dilaksanakan dan mewakili atas nama warga RT 05. Di dalam rapat tersebut Dukuh Wonokromo II membrikan info dari pedukuhan dan dari desa. Dukuh Wonokromo II memberikan informasprogram PTSL,jentik jentik di Dusun Wonokromo II dan kegiatan pokgiat. Ketua Pokgiat Joni Setiawan juga mengisi rapat tersebut dan memberikan informasi program.kerja pokgiat di Dusun Wonokromo II. 

Rapat tersebut menghasilkan musyawarah tentang kepedulian akan lingkungan agar warga harus memperhatikan lingkungan agar tidak ada jentik jentik nyamuk agar mencegah terjadinya warga terkena demam berdarah. (Dani)

Komentar atas RAPAT RUTIN WARGA RT 05 WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License