WARGA ANTUSIAS DALAM PEMILIHAN KETUA RT 06 DUSUN WONOKROMO II

10 Februari 2020 18:14:27 WIB

Wonokromo info, Minggu, 09 Februari 2020 bertempat di Komplek MTsN Wonokromo Dusun Wonokromo II Desa Wonokromo Pleret telah dilaksanakan acara pemilihan Ketua RT 06 Dusun Wonokromo II.

Warga begitu antusias mengikuti kegiatan yang digelar setiap 3 tahun sekali itu, tanpa dikomando, mereka terlihat beramai ramai mendatangi tempat pemungutan suara dengan penuh sukacita.

Terlihat ikut menyaksikan dan hadir dalam acara tersebut Kepala Dusun Wonokromo II Dani Febriana, dan tokoh masyarakat Dusun Wonokromo II.

Menurut ketua panitia pemilihan ketua RT 06 Dusun Wonorkomo II, Mashuri, pemilihan yang dilakukan di RT 06 Dusun Wonokromo II ini, dilaksanakan setiap 3 tahun sekali, dan sebanyak 50 kepala keluarga yang terdiri dari 120 jiwa, diantaranya sebanyak 90 orang telah memberikan hak suaranya pada pemilihan ketua RT tersebut.

Selain pemilihan ketua RT warga yang antusias adanya doorprize dari panitia. Banyak sekali doorprize meliputi sandal,sepatu,kipas angin,dan lain-lain. 

Dani Febriana selaku Kepala Dusun Wonokromo II mengatakan warga menggelar pemilihan langsung ketua rukun tetangga yang dikemas ala pencoblosan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Tersedia tempat pemungutan suara (TPS) walaupun sederhana, sejumlah petugas selayaknya tim Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan bilik suara.

Diantara kandidat yang dicalonkan warga yaitu Wildan Rifki Hamani, Supriyanto dan M. Ikhsan, terpilih menjadi Ketua RT 06 Dusun Wonokromo II untuk periode 2020 – 2023 yakni M. Ikhsan (60).

Proses pemilihan berjalan aman, kondusif dan meriah. (Dani)

Komentar atas WARGA ANTUSIAS DALAM PEMILIHAN KETUA RT 06 DUSUN WONOKROMO II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License